Peran Moderasi Kepemimpinan pada Pengaruh Knowledge Management terhadap Kinerja Dosen Universitas Fajar

Ariska, Ariska (2022) Peran Moderasi Kepemimpinan pada Pengaruh Knowledge Management terhadap Kinerja Dosen Universitas Fajar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ARISKA MAN22.pdf] Text
ARISKA MAN22.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa t hitung knowledge management sebesar 3,968 dengan signifikansi sebesar 0,000 dengan koefisien regresi sebesar 0,526, hal ini menunjukkan bahwa knowledge management memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja dosen Universitas Fajar, serta hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel XZ (interaksi antara variabel knowledge management dengan kepemimpinan), mendapatkan nilai t hitung 1,489 pada signifikansi 0,144 (tidak bermoderasi) artinya variabel kepemimpinan tidak mampu memperkuat hubungan antara knowledge management terhadap kinerja dosen Universitas Fajar.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Knowledge Management, Kinerja Dosen
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 15 May 2025 01:18
Last Modified: 15 May 2025 01:18
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/2169

Actions (login required)

View Item
View Item