Maulana, Sofian Batara (2023) Pengaruh Personal Branding Vina Muliana Dalam Konten Tiktok @Vmuliana Terhadap Persiapan Karir Fresh Greaduate. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of SOFIAN BATARA MAULANA KOM23.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SOFIAN BATARA MAULANA KOM23.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penggunaan TikTok yang difokuskan pada pembelajaran online dan media baru menawarkan solusi inovatif dalam metode belajar mengajar, memberikan kemudahan serta praktisitas yang adaptif. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi dampak personal branding dari akun TikTok @vmuliana terhadap persiapan karir para Fresh Graduate. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi indikator personal branding yang paling signifikan pada akun TikTok @vmuliana yang berpengaruh dalam persiapan karir Fresh Graduate. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan responden sebanyak 348 responden penelitian. Hasi penelitian menunjukkan bahwa Dari penelitian dan analisis, disimpulkan bahwa variabel Spesialisasi, Kepemimpinan, Kepribadian, Perbedaan, Keterlihatan, Kesatuan, Keteguhan, dan Maksud Baik berpengaruh secara signifikan terhadap persiapan karir lulusan baru. Faktor yang paling berpengaruh adalah indikator Spesialisasi, dengan koefisien 0,482.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Persiapan Karir, Vina Muliana |
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurmila Sari |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 02:13 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 02:13 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1819 |