Rani, Riskayanti (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopee. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of RISKAYANTI AKA23.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
RISKAYANTI AKA23.pdf
Download (2MB)
Abstract
Keputusan pembelian adalah suatu tindakan atau perilaku konsumen tentang jadi atau tidaknya melakukan suatu pembelian atau transaksi, banyak tidaknya jumlah konsumen dalam mengambil keputusan menjadi salah satu penentu tercapai atau tidaknya tujuan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaru kualitas pelayanan, harga dan promosi gratis ongkir terhadap keputusan pembelian online shopee. Penelitian ini manggunakan metode survey dengan responden sebanyak 75 pengguna shopee. Penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online shopee, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online shopee, promosi gratis ongkir berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online shopee, kualitas pelayanan, harga dan promosi gratis ongkir berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online shopee.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, promosi gratis ongkir, keputusan pembelian |
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Nurmila Sari |
Date Deposited: | 27 Feb 2025 02:27 |
Last Modified: | 27 Feb 2025 02:27 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1693 |