Yunus, Yustus (2023) Analisis Isi Content Marketing Concert Tour 2023 pada Akun Instagram Prologfest. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of YUSTUS YUNUS KOM23.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
YUSTUS YUNUS KOM23.pdf
Download (8MB)
Abstract
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa prologfest telah mengupayakan promosi dengan baik dan benar serta sesuai dengan konsep penelitian. Untuk mencapai tujuan yaitu menarik perhatian minat para penikmat konser musik tanah air khususnya followers. Temuan penelitian ini juga memberikan wawasan berharga bagi praktisi pemasaran dan promosi konser musik untuk mengoptimalkan strategi promosi konser di instagram. Dengan memahami elemen-elemen konten yang efektif, sehingga dapat meningkatkan interaksi pengguna dan keberhasilan promosi event concert. Dari hasil penelitian ini juga peneliti tidak menemukan naratif khusus atau pihak prologfest tidak terlibat dalam unsur kampanye poliitik.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Isi, Konten Marketing, Promosi Konser. |
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 070 Media berita, jurnalisme dan penerbitan > 070 Media berita, jurnalisme dan penerbitan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurmila Nurmila Sari Sari |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 01:48 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 01:48 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1514 |