Al Kautzar, Muhammad Tezar (2023) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Jasa Cuci Sepatu Shoelife. Pkp Kabupaten Pangkep. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
![[thumbnail of MUHAMMAD TEZAR AL KAUTZAR KOM23.pdf]](https://repository.unifa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMMAD TEZAR AL KAUTZAR KOM23.pdf
Download (1MB)
Abstract
Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu dapat membuktikan bahwa penerapan strategi komunikasi sangat diperlukan pada setiap bisnis yang menerapkan atau menggunakan teknologi komunikasi dan informasi seperti penerapan iklan dan juga promosi pada medium informasi berupa sosial media itu diperlukan guna meningkatkan daya tarik calon konsumen membeli produk atau jasa yang diteliti. Dengan menggunakan metode penelitian kualitatif.Teori yang di gunakan sebagai alat analisis dalam penelitian menggunakan konsep strategi komunikasi pemsaran yaitu : iklan, penjualan perseorangan, promosi penjualan, hubungan masyarakat.Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Shoelife.pkp telah melaksanakan strategi komunikasi pemasaran untuk mencapai tujuan yaitu meningkatkan penjualan dan minat masyarakat Penelitian ini juga menunjukan bahwa pemanfaatan strategi komunikasi pemasaran penting untuk dilakukan dan relevan dengan kebutuhan setiap perusahaan maupun bisnis untuk mempertahankan atau meningkatkan penjualan dan memikat daya tarik konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi, Pemasaran, Produk |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurmila Nurmila Sari Sari |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 07:57 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 07:57 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1484 |