Pemanfaatan Instagram Dalam Membangun Brand Awarenes Produk Korean Daebakk

Sahel, Marissa (2023) Pemanfaatan Instagram Dalam Membangun Brand Awarenes Produk Korean Daebakk. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of MARISSA SAHEL KOM23.pdf] Text
MARISSA SAHEL KOM23.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menujukkan bahwa fitur-fitur instagram yang dipakai oleh Korean Daebakk antara lain ialah Feed, Story, IG TV, Reels, Highlight, Direct Message hingga Instagram Berdasarkan hasil penelitian dari ketujuh fitur tersebut, fitur yang paling sering digunakan adalah Fitur Stories dan Reels. Kesimpulan dalam penelitian ini, Korean Daebakk telah memanfaatkan fitur instagram dengan baik dibuktikan oleh wawancara dengan followers yang akhirnya menyadari akan keberadaan Korean Daebakk lewat media sosial instagram,namun diperlukan konsistensi dalam hal jadwal postingan maupun konten yang disuguhkan agar pemanfaatan instagram Korean Daebakk semakin baik lagi kedepannya.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Pemanfaatan Instagram, Brand Awareness, Media Sosial Instagram, Korean Daebakk.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurmila Nurmila Sari Sari
Date Deposited: 12 Feb 2025 01:02
Last Modified: 12 Feb 2025 06:55
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1459

Actions (login required)

View Item
View Item