Persepsi Pengguna Jasa Ojek Online terhadap Kualitas Layanan Driver (Studi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Fajar Pengguna Aplikasi Gojek, Grab, Maxim)

Gumelar, Agum (2023) Persepsi Pengguna Jasa Ojek Online terhadap Kualitas Layanan Driver (Studi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Fajar Pengguna Aplikasi Gojek, Grab, Maxim). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of AGUM GUMELAR KOM23.pdf] Text
AGUM GUMELAR KOM23.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi pengguna jasa ojek online memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kualitas layanan driver, dengan rata-rata 90 % responden menyatakan setuju dengan pertanyaan yang diajukan dari beberapa kategori aspek teori TERRA, hal ini dibuktikan dengan pengujian beberapa variabel melalui pengolahan data pada SPSS versi 26 dan juga dibuktikan dengan hasil pengujian hipotesis yang telah dipaparkan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Jasa Ojek Online, Persepsi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 388 Transportasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 17 Jan 2025 03:31
Last Modified: 17 Jan 2025 03:31
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1424

Actions (login required)

View Item
View Item