Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran "Live Streaming" terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Online Eastrose.id

J S, Agnesya Novanka (2023) Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran "Live Streaming" terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Online Eastrose.id. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of AGNESYA NOVANKA J S KOM23.pdf] Text
AGNESYA NOVANKA J S KOM23.pdf

Download (3MB)

Abstract

Berdasarkan hasil pengolahan data yang dilakukan kepada 100 responden, maka dapat diketahui hasil analisis deskriptif, dimana strategi komunikasi pemasaran dinilai cukup memengaruhi Keputusan pembelian dengan nilai mean dengan rata-rata sekitar 56,41 dan deviasi standar sebesar 8,143. Hal ini menunjukkan bahwa rata-rata Konsumen Live Streaming Tiktok Eastrose.id merasa bahwa strategi komunikasi pemasaran memengaruhi Keputusan pembelian. Thitung indikator iklan menunjukkan nilai sebesar 2,912 dengan nilai Sig sebesar 0.004, Thitung indikator penjualan perseorangan menunjukkan nilai sebesar 2.389 dengan nilai Sig sebesar 0.019, Thitung indikator promosi menunjukkan bahwa nilai sebesar 5.781 dengan nilai Sig sebesar 0.00. Maka dari ke 3 indikator tersebut, indikator iklan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian berdasarkan perhitungan Uji T secara parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Live Streaming, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 17 Jan 2025 02:23
Last Modified: 17 Jan 2025 02:23
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1423

Actions (login required)

View Item
View Item