Analisis Strategi Komunikasi Personal Branding Bupati Kabupaten Luwu Timur dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat

Heldayanti, Heldayanti (2023) Analisis Strategi Komunikasi Personal Branding Bupati Kabupaten Luwu Timur dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of HELDAYANTI MIKOM24.pdf] Text
HELDAYANTI MIKOM24.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dengan hasil penelitian ini menemukan dan menujukkan bahwa:
Strategi Komunikasi Personal Branding Bupati Kabupaten Luwu Timur menggunakan “Luwu Timur Inspiring” dengan sasaran utama terealisasinya program prioritas Pemerintah Daerah menujukkan meningkatkan kepercayaan masyarakat didukung dari Hasil Survei BPS Luwu Timur mencapai 87,84 persen dengan kategori baik masyarakat Puas dengan Pelayanan Publik dibawah pimpinan Budiman. SWOT Budiman meliputi, Strength: terealisasinya program prioritas daerah meliputi Satu Kamar Satu Pasien, Pembangunan Ruang Terbuka Hijau Tanpa APBD, Bantuan Keuangan Khusus (BKK) bagi 125 Desa, Weakness: Kewenangan yang terbatas terhadap pembangunan daerah. Opportunity: ciri khas kepribadian yang ramah, murah senyum dan kepedulian, serta mudah berbaur dalam masyarakat setempat, Threats: Perubahan kebijakan dari pusat. Hambatan Strategi Komunikasi Personal Branding Bupati Kabupaten Luwu Timur yaitu: Keterbatasan waktu dan Tim serta Interaksi yang kurang dengan pengguna Sosmed.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Politik, Personal Branding, Bupati, Luwu Timur
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 320 Ilmu politik > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
Divisions: Fakultas Pascasarjana > S2 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 14 Jan 2025 07:35
Last Modified: 14 Jan 2025 07:35
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1409

Actions (login required)

View Item
View Item