Tudjuka, Aurora Aprilia (2023) Diplomasi Budaya Video Wonderful Indonesia Dalam United Nations World Tourism Organization (UNWTO) Video Competition 2017 Terhadap National Branding Indonesia. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
AURORA APRILIA TUDJUKA HI23.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan adanya upaya pemerintah yaitu membentuk konsep 5 wonders yang akan ditampilkan dalam video, menjalin kerjasama dengan seorang video director, dan mempromosikan video Wonderful Indonesia dalam kompetisi UNWTO 2017. Video Wonderful Indonesia ini telah merepresentasikan identitas nasional Indonesia. Namun dalam hal national branding video ini belum memberikan dampak yang signifikan, karena belum memenuhi indikator kesuksesan national branding yang diukur melalui indikator dimensi ekspor, pemerintahan, investasi dan imigrasi, budaya dan warisan budaya, masyarakat, dan pariwisata.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diplomasi Budaya, National Branding, Pariwisata |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 306 Kultur, ilmu budaya, kebudayaan dan lembaga-lembaga, institusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Hubungan Internasional |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 14 Jan 2025 01:12 |
Last Modified: | 14 Jan 2025 01:12 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1396 |