Keputusan Pembelian Konsumen Produk Merek Bugis Culture Makassar

Riswan, Riswan (2019) Keputusan Pembelian Konsumen Produk Merek Bugis Culture Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of 1410421068 - RISWAN fix.pdf] Text
1410421068 - RISWAN fix.pdf

Download (1MB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan pemecahan masalah untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa faktor keputusan pembelian konsumen produk merek Bugis Culture Makassar. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif yang menggunakan informan sebanyak 7 orang konsumen Bugis Culture.
Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa faktor keputusan pembelian konsumen produk merek Bugis Culture Makassar adalah faktor sosial sangat berpengaruh dalam melakukan keputusan pembelian produk Bugis Culture, karena peran keluarga dan teman dari konsumen, dan juga konsumen melakukan pembelian produk Bugis Culture disebabkan oleh harga produk Bugis Culture yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan dan penghasilan dari konsumen tersebut, memiliki kualitas yang sangat baik dan juga desain yang sangat unik.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Produk Bugis Culture, faktor keputusan pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 10 Oct 2022 04:19
Last Modified: 10 Oct 2022 04:19
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/139

Actions (login required)

View Item
View Item