Persepsi Sistem Pemberian Bonus dalam Peningkatan Kinerja Karyawan J&T Express Cabang Toddopuli Makassar

Winarti, Winarti (2023) Persepsi Sistem Pemberian Bonus dalam Peningkatan Kinerja Karyawan J&T Express Cabang Toddopuli Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of WINARTI MAN23.pdf] Text
WINARTI MAN23.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemberian besaran bonus akankah dapat memberi peningkatan pada kinerja karyawan J&T Express cabang toddopuli makassar. Metode yang digunakan analisis data kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa wawancara. Teknik analisis data menggunakan data primer dan sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa J&T Express cabang toddopuli makassar hanya memberikan bonus kepada karyawan. J&T Express cabang toddopuli makassar memberi bonus pada karyawan apabila mencapai target yang diberikan, semakin besar target yang dicapai maka bonus yang diterima semakin besar. Besaran pemberian bonus dapat meningkatkan kinerja karyawan J&T Express cabang toddopili makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Bonus, Kinerja Karyawan
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM > 658.32 Administrasi Upah dan Gaji
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 04 Dec 2024 03:35
Last Modified: 04 Dec 2024 03:35
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1300

Actions (login required)

View Item
View Item