Kondorura, Srywati Oktavia (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Shopee di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
SRYWATI OKTAVIA KONDORURA MAN23.pdf
Download (1MB)
SRYWATI OKTAVIA KONDORURA MAN23.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi shopee di Kota Makassar. (2)brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi shopee di Kota Makassar. (3) brand image dan brand awareness secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi shopee di Kota Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi > 658.56 Manajemen Analisa Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 01:46 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 01:46 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1290 |