Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Shopee di Kota Makassar

Kondorura, Srywati Oktavia (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Shopee di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of SRYWATI OKTAVIA KONDORURA MAN23.pdf] Text
SRYWATI OKTAVIA KONDORURA MAN23.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi shopee di Kota Makassar. (2)brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi shopee di Kota Makassar. (3) brand image dan brand awareness secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi shopee di Kota Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi > 658.56 Manajemen Analisa Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 04 Dec 2024 01:46
Last Modified: 04 Dec 2024 01:46
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1290

Actions (login required)

View Item
View Item