Parengrengi, Rini Anggraeni (2023) Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak di Kantor Samsat Wilayah Toraja Utara. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
RINI ANGGRAENI PARENGRENGI MAN23.pdf
Download (2MB)
Abstract
Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa kualitas sumber daya manusia berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak kantor Samsat Wilayah Toraja Utara Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak kantor Samsat Wilayah Toraja Utara. Kualitas sumber daya manusia dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wajib pajak kantor Samsat Wilayah Toraja Utara. Kontribusi variabel kualitas sumber daya manusia dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak wilayah Toraja Utara sebesar 87,6%.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sumber Daya Manusia, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Wajib Pajak |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository UNIFA |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 03:06 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 03:06 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1281 |