Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak di Kantor Samsat Wilayah Toraja Utara

Parengrengi, Rini Anggraeni (2023) Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak di Kantor Samsat Wilayah Toraja Utara. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of RINI ANGGRAENI PARENGRENGI MAN23.pdf] Text
RINI ANGGRAENI PARENGRENGI MAN23.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa kualitas sumber daya manusia berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak kantor Samsat Wilayah Toraja Utara Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak kantor Samsat Wilayah Toraja Utara. Kualitas sumber daya manusia dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wajib pajak kantor Samsat Wilayah Toraja Utara. Kontribusi variabel kualitas sumber daya manusia dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak wilayah Toraja Utara sebesar 87,6%.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Sumber Daya Manusia, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Wajib Pajak
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 03 Dec 2024 03:06
Last Modified: 03 Dec 2024 03:06
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1281

Actions (login required)

View Item
View Item