Pengaruh Kualiatas Layanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Cabang Palopo

Christi, Ghita (2023) Pengaruh Kualiatas Layanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Cabang Palopo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of GHITA CHRISTI MAN23.pdf] Text
GHITA CHRISTI MAN23.pdf

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan hasil uji hipotesis yang telah dilakukan pada variabel gaya kepemimpinan untuk mengetahui pengaruhnya terhadap kinerja pegawai, hasil nilai T yang diperoleh adalah 6.881 > nilai t tabel 1.661 karena nilai signifikan lebih besar dari 0,05 maka hipotesis yang diajukan diterima. Hal ini mengintimidasi bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh positif secara signifikan terhadap Variable Loyalitas nasabah.Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas nasabah pada Bank BRI Cabang Palopo. Pada hasil pengujian variabel Kepercayaan nilai T yang diperoleh adalah 4,521 > nilai t tabel 1.661.Hal ini menunjukkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif secara signifikan terhadap Variable Loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas Nasabah
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 21 Nov 2024 06:34
Last Modified: 21 Nov 2024 06:34
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1207

Actions (login required)

View Item
View Item