Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Sepatu Nike di Kota Makassar (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Fajar)

Toding, Christ (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Sepatu Nike di Kota Makassar (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Fajar). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of CHRIST TODING MAN19.pdf] Text
CHRIST TODING MAN19.pdf

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hal tersebut didasari pada hasil uji SPSS yang diperoleh nilai signifikan sebesar 0.000 < 0.05 yang artinya terdapat pengaruh persepsi harga sepatu Nike terhadap minat beli. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hal tersebut sesuai dengan hasil analisis uji SPSS yang diperoleh nilai signifikan sebesar 0.020 < 0.05 yang artinya terdapat pengaruh citra merek sepatu Nike terhadap minat beli. Sehingga dapat dikatakan secara bersama persepsi harga dan citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli sepatu Nike di Kota Makassar (Studi kasus pada mahasiswa manajemen Universitas Fajar).

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Minat Beli.
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi > 658.56 Manajemen Analisa Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 15 Nov 2024 03:14
Last Modified: 15 Nov 2024 03:14
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1172

Actions (login required)

View Item
View Item