Luluaini, Andi Muhlisa (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel pada Mahasiswa Universitas Fajar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Text
ANDI MUHLISA LULUAINI MAN19.pdf
Download (970kB)
ANDI MUHLISA LULUAINI MAN19.pdf
Download (970kB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifakan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan Pelanggan, (3) Kualitas Produk dan Harga secara bersama-sama berbengaruh Positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen |
Depositing User: | Fifieana Fifieana |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 06:42 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 06:42 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1155 |