Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel pada Mahasiswa Universitas Fajar

Luluaini, Andi Muhlisa (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel pada Mahasiswa Universitas Fajar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of ANDI MUHLISA LULUAINI MAN19.pdf] Text
ANDI MUHLISA LULUAINI MAN19.pdf

Download (970kB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifakan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan Pelanggan, (3) Kualitas Produk dan Harga secara bersama-sama berbengaruh Positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Fifieana Fifieana
Date Deposited: 14 Nov 2024 06:42
Last Modified: 14 Nov 2024 06:42
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1155

Actions (login required)

View Item
View Item