Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Perilaku Berlangganan melalui Kepuasan Pelanggan Produk Pakaian Wanita di Market Place Shopee di Makassar

Aldini, Afiati (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Perilaku Berlangganan melalui Kepuasan Pelanggan Produk Pakaian Wanita di Market Place Shopee di Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.

[thumbnail of AFIATI ALDINI MAN19.pdf] Text
AFIATI ALDINI MAN19.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan bahwa
kualitas produk berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian dan minat beli
dapat memediasi pengaruh kepuasan pelanggan ke perilaku berlangganan dan harga
berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian dan minat beli dapat memediasi
pengaruh kepuasan pelanggan ke perilaku berlangganan produk pakaian wanita di
market place Shopee di Makassar

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Perilaku Berlangganan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.5 Manajemen Produksi > 658.56 Manajemen Analisa Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi & Ilmu-Ilmu Sosial > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Repository UNIFA
Date Deposited: 14 Nov 2024 02:44
Last Modified: 14 Nov 2024 02:44
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1145

Actions (login required)

View Item
View Item