Hasan, Syamsurijal and Syaifullah, Syaifullah and Rukaiyah, Rukaiyah and Sihombing, Nikous Soter and Laan, Rahmat and Awalia, Syifa (2021) Manajemen Strategi. Penerbit CV. Pena Persada, Purwokerto Selatan. ISBN 978-623-315-539-7
BUKU.pdf
Download (1MB)
Abstract
Di era digitalisasi 4.0 organisasi mendorong untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja untuk dapat bersaing dengan para pesaing yang merupakan bagian dari manajemen strategis.Manajemen strategis berfokus kepada proses penetapan tujuan sebuah organisasi, membuat dan mengembangkan kebijakan dan perencanaan untuk mencapai tujuan, serta mengalokasikan sumber daya untuk menerapkan kebijakan dan merencanakan pencapaian tujuan organisasi. Penerapan strategi yang baik dan tepat sasaran sangat dibutuhkan untuk kegiatan apapun, terutama dalam menjalankan bisnis. Strategi yang tepat dan tdisusun secara terorganisir akan membuat sebuah organisasi dapat lebih mudah melaksanakan misi untuk mencapai visi sehingga tujuan dan sasaran organisasi maupun perusahaan dapat tercapai dan terlaksana. selain itu manajemen strategi juga harus menggunakan analisis SWOT singkatan dari Strengths (kekuatan), Weaknesses (kelemahan),Opportunities (peluang), dan Threats (ancaman).
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen, Manajemen Strategi |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Buku |
Depositing User: | Mardiana Astuti Amin |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 02:19 |
Last Modified: | 20 Sep 2024 02:01 |
URI: | https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1028 |