Strategi Bisnis Priwisata

Banjarnahor, Astri R and Simanjuntak, Mariana and Revida, Erika and Purba, Sukarman and Purba, Bonaraja and Simarmata, Janner and Nasrullah, Nasrullah and Murdana, I Made and Sudarmanto, Eko and Harizahayu, Harizahayu and Handiman, Unang Toto (2021) Strategi Bisnis Priwisata. Yayasan Kita Menulis. ISBN 978-623-342-225-3

[thumbnail of FullBook Strategi Bisnis Pariwisata.pdf] Text
FullBook Strategi Bisnis Pariwisata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan Strategi Bisnis Pariwisata. Buku ini terdiri dari 11 Bab yang menguraikan tentang:
Bab 1 Paradigma Pembangunan Pariwisata
Bab 2 Pariwisata Kreatif
Bab 3 Pariwisata Berkelanjutan
Bab 4 Peluang Bisnis Pariwisata
Bab 5 Peluang Pasar Pariwisata
Bab 6 Wirausaha Di Bidang Pariwisata
Bab 7 Wisata Halal
Bab 8 Perilaku Konsumen Pariwisata (Consumer Behavior)
Bab 9 Manajemen Event
Bab 10 Bisnis MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exibition)
Bab 11 Strategi Keunggulan Bersaing Berkelanjutan Sektor Pariwisata

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Strategi Bisnis, Pariwisata
Subjects: 900 – Sejarah dan Geografi > 910 Geografi dan perjalanan > 910 Geografi dan perjalanan
Divisions: Buku
Depositing User: Mardiana Astuti Amin
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:01
Last Modified: 22 Jul 2024 02:01
URI: https://repository.unifa.ac.id/id/eprint/1000

Actions (login required)

View Item
View Item