Items where Subject is "658.56 Manajemen Analisa Produk"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (1124)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (635)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (467)
- 658 Manajemen umum (307)
- 658.5 Manajemen Produksi (20)
- 658.56 Manajemen Analisa Produk (7)
- 658.5 Manajemen Produksi (20)
- 658 Manajemen umum (307)
- 650 Manajemen dan hubungan masyarakat (467)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (635)
Thesis
Aldini, Afiati (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Perilaku Berlangganan melalui Kepuasan Pelanggan Produk Pakaian Wanita di Market Place Shopee di Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Istiqamah, Nurul (2016) Analisis Elemen-elemen Ekuitas Merek Tupperware pada User Member PT. Dian Nugraha Sakti Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Mastura, Eby (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Aryanion Store di Kabupaten Toraja Utara Sulawesi Selatan. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Mukarramah, Andi Siti (2016) Analisis Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan pada Coffee Shop Asing dan Coffee Shop Lokal di Makassar: Studi Kasus pada Starbucks Coffee dan Kopi Api. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Ruppang, Agustina (2017) Kualitas Product Pastry (Jajanan Pasar) di Hotel The Rinra Makassar. Laporan Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Fajar.
Toding, Christ (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Sepatu Nike di Kota Makassar (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Fajar). Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.
Usman, Andi Faizal Saputra (2022) Keputusan Pembelian Produk Mesin Kopi Merek Ferratti Ferro Di Kota Makassar. Skripsi (S1) thesis, Universitas Fajar.