Items where Division is "S2 Ilmu Komunikasi" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | H | K | N | P | R | S | Y
Number of items: 17.

A

Aliyah, Aliyah (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Percetakan CV Zahra Karya Mandiri Menjelang Pemilu 2024 Dalam Meningkatkan Omzet Perusahaan. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

Anshori, Imam (2024) Strategi Pengelolaan Akun Instagram @IKN_ID Dalam Penyebaran Informasi. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

Ardiyanti, Ardiyanti (2024) Strategi Komunikasi Politik Partai Gelora Sebagai Partai Baru Pada Pileg 2024 DI SulSel. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

Aris, Hardiyanti (2024) Pengaruh Kepemimpinan dan Komunikasi Leader Srikandi Celebes Agency Terhadap Tingkat Penjualan Asuransi Jiwa di Kota Makassar. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

B

Budiati, Andi Arfianti Tri (2024) Disonansi Kognitif Kpopers Indonesia Terkait Cancel Culture Sebagai Dampak Dari Media Korea Selatan "Dispatch" (Studi Pada Penggemar Seungri). Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

H

Hasriyyu, Hasriyyu (2024) Strategi Komunikasi Komisi Pemilihan Umum Penajam Paser Utara dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pemula di Kabupaten Penajam Paser Utara. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

K

Kahar, Abdul (2024) Pola Komunikasi Dinas Perhubungan Dalam Meningkatkan Jumlah Muatan Kapal Feri di Kabupaten Nunukan. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

N

Nur, M Nasrun (2024) Komunikasi Politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan Menghdapi Pemilih Melenial Pada Pemilu 2024. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

P

Prayetno, Arwin (2024) Strategi Merek CV. Solusi Sahabat Sejati (Sahabat Explorer Event Organizer) Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

R

Universitas Fajar (2024) Kontruksi Identitas Sosial Melalui Penggunaan Iphone Pada Mahasiswa Universitas Fajar. S2 Ilmu Komunikasi.

Riyani, Riyani (2024) Strategi Komunikasi Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar Dalam Perekrutan Penyelenggaraan Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Umum Tahun 2024. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

Rosmini, Rosmini (2024) Pemanfaatan Media Sosial Facebook Sebagai Strategi Komunikasi Politik Dalam Membentuk Citra Politik (Studi kasus Caleg DPRD Kab. Penajam Paser Utara). Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

Rumra, Syaikhan Azzuhry (2024) Transformasi Penyampaian Pesan Dari Media Cetak Ke Media Sosial ( Studi Kasus Pada Media Cetak, Youtube, Istagram Dan Tiktok Harian Rakyat Maluku. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

S

S, Rasni (2024) Analisis Promosi dan Kualitas Pelayanan Aplikasi PLN Mobile Terhadap Keputusan Pelanggan Tambah Daya di PLN ULP Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

Sarinah, Sarinah (2024) Strategi Redaksi Kaltim Post Dalam Mempertahankan Eksistensi Di Era Media Digital. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

Sofyan, Andi Nur Isman (2024) Strategi Penyajian Berita Viral Dari Media Sosial Sebagai Upaya Menangkal Hoaks (Studi Kasus Kanal DetikSulSel di DetikCom). Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

Y

Yulianti, Yulianti (2024) Strategi Komunikasi Komisi Pemiliha Umum Sebagai Sumber Informasi Dan Sosialisasi Produk Hukum Melalui Website JDIH Pada Pemilihan Umum Tahun 2024. Tesis (S2) thesis, Universitas Fajar.

This list was generated on Sat Aug 23 01:00:40 2025 WITA.